Norbulingga: The Tibetan Lost City | Norbulingga: Kota Tibet Yang Hilang

Image

Find a small city with temple, full with handicraftsmen, full with museums, full with souvenirs, of course with beautiful Tibetan buildings and many Tibetan refugees. You can even pray and meditate and do your yoga pose in Norbulingga Garden. Sipping butter tea at their tea house is possible here. It’s been quite a walk to get there but it’s nothing with the serene of this place. My suggestion even though for their super premium quality and it’s all hand made, most things sell here are expensive. But the entry ticket for Tibetan buildings and garden are only Rs40 -50/foreigners and Rs20/locals … and I got local price for my face :)

Temukan kota kecil dengan kuil, lengkap dengan para perajin tangan, lengkap dengan musium, lengkap dengan souvenir, tentu saja dengan gedung Tibet yang cantik dan banyak pengungsi Tibet. Kamu juga dapat berdoa dan bermeditasi dan melakukan pose yoga di Taman Norbulingga. Minum teh mentega di kios teh mereka juga memungkinkan. Mungkin cukup jauh berjalan kaki menuju kesana tapi itu sebanding dengan kedamaian tempat ini. Saranku walaupun dengan kualitas barang mereka yang super premium dan buatan tangan, kebanyakan barang yang dijual disana mahal-mahal. Tapi tiket masuk untuk melihat bangunan dan taman Tibet hanya sekitar Rs40-50/turis asing dan Rs20/turis lokal … dan saya dapat harga lokal karena muka saya :)

ImageImageImageDSCF8566 DSCF8583 DSCF8564

3 Comments

  1. indrijuwono says:

    fellyy… ini bangunannya bagus2 bangetttt….
    gue jadi pengen ke sanaaa…

    Like

    1. flasmana says:

      Ni ga semuanya g posting lho. Cocoklah klo lo kesana. Bangunannya cantik2 tp perjalanan ke Dharamsalanya yg lama dr Delhi. Kek dr Bandung ke Yogya pake bis :)

      Like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.