How Many Camera You Need in Life?

DSCF6687

I am embraced the concept of minimalism so the answer would be only one. Eventhough during my field work it would be tons of hassle with all my field gadgets but my Fujifilm X10 never let me down. I have rethinking to have my second generation camera but for now I would stay a while with my camera for the last 3 years. 


Berapa Banyak Kamera yang Kamu butuhkan dalam Hidup?

Karena saya menganut konsep minimalisme maka jawabannya hanya satu. Walaupun selama kerja lapangan banyak dipusingkan oleh gawai tapi Fujifilm X10 tidak pernah mengecewakan saya. Sebelumnya saya telah berpikir untuk mendapatkan kamera baru tapi kemungkinan untuk sekarang saya akan tetap bertahan dengan kamera saya selama 3 tahun terakhir.


# Photo is taken in one day in the rubber garden on my field survey last week in West Kalimantan.

How Many Camera You Need in Life? first appeared on www.felicialasmana.com

Advertisements

10 Comments Add yours

  1. sutiknyo says:

    Sebenarnya satu cukup kak kalo sony a7s :)

    Like

    1. Felly says:

      Hahhahha ngarep ama nabung kocek 20juta dulu wkwkwk.

      Like

      1. sutiknyo says:

        Tabungin aku ya kakkk

        Like

  2. Sama kayak om bolang, pengennya sih sony a7s~ tapi yah sekarang pake Nex F3 udah cukup sih :D Tapi kalau ada rejeki lebih mau selingkuh ke Fuji deh~ :D

    Like

    1. Felly says:

      XT1 keren lhooo *racun

      Like

      1. udah keracunan kak~ kemarin habis dair GI, terus mupeng pengen beli gitu~ huhuhuu

        Like

  3. hartro says:

    kalo saya dua, dua mata karunia Tuhan adalah kamera terbaik dalam hidup saya..

    Like

    1. Felly says:

      akhhh a very nice comment :)

      Like

  4. noonathome says:

    Sebenernya punya 2, 1 prosumer, 1 pocket. Soalnya beberapa kupu-kupu bisa didekati cukup dekat dgn yang poket….

    Like

    1. Felly says:

      Uwaahhhh kamera pocket aku udah diwariskan ke kakakku. Eh tapi sekarang kamera pocket ngga kalah sama prosumer lhooo. Kemaren beli kamera pocket buat kantor udah 16 MP aja padahal kamera prosumerku cuman nyampe 12 MP :D

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.